Tuesday, November 29, 2016

Bandar Poker - Sagna masih Buta Soal Masa Depannya Di City

Sagna Masih Buta soal Masa Depannya di City
Bacary Sagna

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Sagna masih Buta Soal Masa Depannya Di CityKontrak Bacary Sagna di Manchester City akan segera berakhir. Tapi Sagna masih belum tahu apakah dirinya akan tetap memperkuat City musim depan. Sagna terikat kontrak dengan City hingga Juni 2017 atau akhir musim ini. Tapi hingga saat ini, belum ada pembicaraan terkait kontrak baru untuk bek asal Prancis itu. "Kontrak saya habis di akhir musim. Tapi saya belum memikirkannya. Saya mengalir saja menghadapi semuanya dan mencoba memberi segalanya," ujar Sagna kepada beIN Sports seperti dikutip dari Soccerway.

"Belum ada negosiasi (kontrak), jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi." Di tengah tanda tanya soal masa depannya di Etihad Stadium, Sagna disebut-sebut akan mudik ke Prancis setelah dikaitkan dengan Marseille. Tapi pemain internasional Prancis itu menilai Marseille bukan pilihan yang tepat.

"Marseille adalah klub yang saya sukai, sebuah klub yang merupakan bagian dari sejarah sepakbola Prancis," lanjut Sagna. "Tapi saya tidak tahu apakah saya ingin ada di tekanan yang begitu besar di usia 34 tahun. Saya butuh ketenangan dan saya tidak yakin apakah Marseille saat ini klub yang stabil," katanya.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment