Thursday, December 22, 2016

Bandar Poker - Crystal Palace Sudah Memecat Alan Pardew

Crystal Palace Pecat Alan Pardew
Alan Pardew

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Crystal Palace Sudah Memecat Alan PardewCrystal Palace berpisah dengan Alan Pardew. Pardew dicopot dari jabatannya sebagai manajer Palace setelah serangkaian hasil buruk di Premier League. Akhir pekan lalu, Palace dibekap Chelsea 0-1. Kekalahan itu membuat The Eagles duduk di posisi ke-17 di papan klasemen dengan berjarak satu poin dari zona degradasi. Di sepanjang 2015-16, Palace sudah menderita 10 kekalahan dan hanya meraup empat kemenangan dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan, termasuk enam kekalahan pada Oktober dan November. Pardew sempat memimpin Palace menuju final Piala FA pertamanya dalam 26 tahun pada Mei silam. Dia dilepas saat kontraknya masih tersisa 18 bulan.

"Saya hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di Crystal Palace atas dukungan fantastis mereka," ujar Pardew di Sky Sports. "Terutama terima kasih banyak untuk para pemain yang sudah memberikan kami segalanya dan Steve Parish dan jajarannya."

"Secara pribadi aku memiliki perasaan yang bagus untuk klub ini dan saya sedih waktu saya di sini sudah berakhir." "Saya merasa bahwa saya memiliki sebuah ikatan spesial dengan klub dan berharap yang tidak terpengaruh, saya berharap semua orang yang berkaitan dengan klub mendapatkan keberuntungan di masa depan, termasuk -- tentu saja -- fans yang selama ini sudah menakjubkan," ungkap Palace.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment