Thursday, December 29, 2016

Bandar Poker - Evra Cuma Ingin Lebih Sering Main Di Juventus

Evra Bukan Tak Betah Lagi di Juventus, Cuma Ingin Lebih Sering Main
Patrice Evra

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Evra Cuma Ingin Lebih Sering Main Di JuventusPatrice Evra bukannya tidak betah di Juventus, walaupun memang ingin lebih sering main. Begitu kata agennya menanggapi rumor yang beredar belakangan ini. Pemain asal Prancis berusia 35 tahun itu sudah tampil rutin di Liga Champions, tapi baru sekali tampil sedari menit pertama di Serie A musim ini dengan Alex Sandro acapkali jadi opsi di kiri belakang. Kontrak Evra habis akhir musim ini, kendatipun Bianconeri punya opsi perpanjangan satu tahun lagi, tapi waktu bermain yang kurang memuaskan sudah memunculkan rumor ia akan pergi di bulan Januari.

Federico Pastorello, agen Evra, membantah kabar kalau kliennya sudah tidak betah lagi dengan kehidupan di Turin. Namun, ia juga mengakui kliennya memang ingin lebih sering main. "Saya harus mengakui bahwa, seperti semua pesepakbola, ia ingin lebih sering bermain," kata Pastorello kepada juvenews.eu yang dikutip Soccerway.

"Saya sudah menerima banyak telepon dan saya tak tahu darimana rumor-rumor itu datang tapi Patrice tidak sepenuhnya tak bahagia di Juventus. "Jujur saya tidak tahu (mengenai rumor minat dari Premier League). Saya cuma bisa bilang saat ini tak ada yang pasti mengenai kemungkinan ia pergi," sebutnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment