Tuesday, December 20, 2016

Bandar Poker - Sebelum Pensiun Griezmann Ingin Bermain Di MLS

Sebelum Pensiun, Griezmann Ingin Main di MLS
Antoine Griezmann

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Sebelum Pensiun Griezmann Ingin Bermain Di MLSAntoine Griezmann mengaku tertarik dengan olahraga di Amerika Serikat. Oleh karenanya, Griezmann berniat berkarier di sana sebelum pensiun. Major League Soccer (MLS) belakangan memang tengah jadi tujuan para pesepakbola Eropa yang ingin menghabiskan sisa kariernya di sana. Sebut saja nama-nama seperti David Beckham, Thierry Henry, Tim Cahill, Ashley Cole, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan David Villa. Sistem kompetisi yang bisa dibilang berbeda jauh dengan yang ada di Eropa jadi tantangan tersediri untuk para pemain tersebut. Hal ini lantas membuat Griezmann penasaran menjajal kompetisi itu.

Apalagi sejauh ini karier Griezmann hanya dihabiskan di kompetisi Spanyol bersama Real Sociedad dan Atletico Madrid. "Saya ingin pensiun di Amerika Serikat. Saya menyukai negara itu," ujar Griezmann kepada France Football.

"Saya ingin bisa menonton NBA dan melihatnya setiap hari bersama anak-aak saya. Saya kira masa depan saya ada di sana," sambungnya. "Saya tidak tahu kota mana yang akan dituju tapi kenapa tidak bermain untuk tim Beckham di Miami? Tentu akan menyenangkan bisa bermain di sana," tutup Griezmann.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment