Wednesday, March 8, 2017

Agen Poker - Fellaini Belum Tertarik Pindah Ke China

Demi Karier di Timnas, Fellaini Belum Tertarik Pindah ke China
Marouane Fellaini

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Fellaini Belum Tertarik Pindah Ke ChinaMarouane Fellaini mengaku masih belum siap untuk berkarier di China. Pindah ke China disebutnya akan mengakhiri kariernya di tim nasional Belgia. Fellaini sempat dikaitkan dengan Tianjin Quanjian pada bursa transfer bulan Januari lalu. Tapi transfer itu tak terwujud karena Fellaini bukan pemain yang diinginkan Tianjin. Meski demikian, Fellaini memang belum punya niat untuk berkarier di China. Pindah ke China dinilainya akan membatasi peluangnya tampil untuk timnas Belgia. "Kita lihat saja, tapi ini bukan prioritas," ujar Fellaini kepada Sport/Foot Magazine seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi jika saya jujur, jika saya pindah ke China, itu akan mengakhiri karier saya di tim nasional. Hal pertama yang saya lakukan adalah menelepon pelatih untuk memberi tahunya bahwa saya berhenti. MU belum lama ini mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak Fellaini yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2018. Kendati kerap jadi sasaran kritik, Fellaini masih dapat kepercayaan dari Jose Mourinho.

"Dia (Mourinho) bisa saja membunuh saya, tapi, tidak, dia membela saya, dia melindungi saya. Saya tidak akan pernah lupa," kata Fellaini.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment