Friday, March 3, 2017

Bandar Poker - Carrick Pensiun Jika Kontrak Tidak Diperpanjang

Carrick Mungkin Pensiun Jika Kontraknya Tak Diperpanjang
Michael Carrick

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Carrick Pensiun Jika Kontrak Tidak DiperpanjangMichael Carrick memang belum mengambil keputusan soal masa depannya di Manchester United. Tapi dia mengindikasikan akan pensiun jika tak diberi kontrak baru. Kontrak Carrick bersama MU akan habis di akhir musim ini. Tapi hingga kini belum ada pembicaraan soal kontrak baru untuk gelandang berusia 35 tahun itu. Carrick juga mengaku belum berdiskusi dengan Jose Mourinho soal masa depannya. "Saya belum benar-benar bicara dengannya saat ini. Jelas itu akan terjadi. Itu akan terjadi pada saatnya, saya pikir segera. Saya benar-benar santai soal itu. Saya yakin dia juga demikian," ujar Carrick seperti dikutip dari Sky Sports.

Carrick --pemain terlama kedua yang masih aktif membela MU setelah Wayne Rooney-- masih kerap dapat kesempatan dari Mourinho meski usianya sudah tidak muda lagi. Sejauh ini, Carrick sudah 21 kali tampil di semua kompetisi, 19 di antaranya sebagai starter.

"Saya sudah pernah bilang, selama saya merasa bisa memberi kontribusi, tidak masalah. Saya mengerti saya tidak aan memainkan setiap laga. Saya tak benar-benar bermasalah dengan itu," lanjut Carrick soal berapa lama lagi dia ingin bermain.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment