Tuesday, March 14, 2017

Bandar Poker - Alasan Mourinho Tidak Menjabat Tangan Conte

Alasan Mourinho Tak Salami Conte Usai Pertandingan
Mourinho & Conte

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Alasan Mourinho Tidak Menjabat Tangan ConteJose Mourinho dan Antonio Conte tak berjabat tangan usai laga Chelsea melawan Manchester United di Piala FA. Mourinho punya alasan kenapa hal itu terjadi. MU melawat ke Stamford Bridge di babak perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Tapi 'Setan Merah' dipaksa pulang dengan kekalahan 0-1 dari tuan rumah. Dalam laga tersebut, Mourinho dan Conte sempat terlibat adu mulut di pinggir lapangan usai Ander Herrera dikartu merah. Keduanya sampai harus dipisah oleh ofisial pertandingan. Usai laga, Mourinho dan Conte diketahui tak saling berjabat tangan. Saat ditanya soal hal tersebut, Mourinho beralasan dirinya hanya ingin langsung mengapresiasi pemain-pemain MU usai wasit meniup peluit panjang.

"Kalau saya bertemu dengannya di sini saya akan menyalaminya," ujar Mourinho kepada MUTV. "Saya tidak menjabat tangannya karena saya pikir para pemain saya pantas langsung dapat aksi dari saya dan suporter kami juga pantas mendapat ucapan terima kasih, jadi begitu," lanjutnya.

"Saya bisa jamin bahwa kalau saya melihatnya di sana saya akan menyalaminya. Tidak ada yang perlu saya bicarakan dengannya sama sekali, tapi untuk menjabat tangannya, tentu saya akan melakukannya."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment